SOSIALISASI PRODUK HUKUM DAERAH

SOSIALISASI PRODUK HUKUM DAERAH

22 Nov 2022 14:29 Sosialisasi 3397 kali 0

Kabupaten Pasuruan – Pada hari Senin tanggal 21 November 2022 bertempat di Balai Desa Asemkandang Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan, Pemerintah Kabupaten Pasuruan melalui Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Pasuruan melakukan Kegiatan Sosialisasi Produk Hukum Daerah.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 07.30 WIB-selesai, Dengan dimoderatori oleh Sub-koordinator sub-substansi Dokumentasi dan Informasi Adhe Wulan yang mewakili Bagian Hukum. Narasumber yang di hadirkan adalah Bapemperda DPRD Kabupaten Pasuruan, Dinas Pariwisata Kabupaten Pasuruan, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan dengan materi Perda Kabupaten Pasuruan Nomor 4 Tahun 2021 tentang Desa wisata, Perda Kabupaten Pasuruan Nomor 12 Tahun 2019 tentang Program Jaminan Kesehatan Daerah dan Perda Kabupaten Pasuruan Nomor 44 Tahun 2020 tentang Mekanisme Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Daerah di Kabupaten Pasuruan.

Dalam sambutannya DPRD Kabupaten Pasuruan berharap agar peserta dapat berperan aktif dalam mengikuti kegiatan sosialisasi ini, sehingga dapat menambah informasi hukum khususnya materi yang disampaikan oleh para narasumber.

Pada sesi tanya jawab peserta sangat antusias dalam mengeluarkan pendapat mereka, dan menyampaikan permasalahan yang mereka alami. Tujuannya agar mendapat penjelasan dari para narasumber, sehingga dapat menambah wawasan dan informasi peserta kegiatan.   

0 Komentar untuk "SOSIALISASI PRODUK HUKUM DAERAH "

Tuliskan komentar anda pada kolom komentar dibawah ini.

Email anda tidak akan di publikasikan.