SOSIALISASI PRODUK HUKUM DAERAH

SOSIALISASI PRODUK HUKUM DAERAH

22 Nov 2022 10:28 Sosialisasi 3157 kali 0

Kabupaten Pasuruan – Pada hari Jum’at tanggal 18 November 2022 Pemerintah Kabupaten Pasuruan melalui Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Pasuruan  melakukan Kegiatan Sosialisasi Produk Hukum Daerah dalam rangka meningkatkan pengetahuan masyarakat terkait produk hukum daerah di Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan ini bertempat di Gedung Madrasah  Darunnajah Curahrejo Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan yang di mulai pukul 07.30 WIB-selesai. Dalam kegiatan yang dimoderatori oleh Sub-koordinator sub-substansi Dokumentasi dan Informasi pada Bagian Hukum Adhe Wulan ini menghadirkan narasumber dari Bapemperda DPRD Kabupaten Pasuruan, Dinas Sosial Kabupaten Pasuruan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan dengan materi Perda Kabupaten Pasuruan Nomor 12 Tahun 2019 tentang Program Jaminan Kesehatan Daerah dan Perda Kabupaten Pasuruan Nomor 44 Tahun 2020 tentang Mekanisme Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Daerah di Kabupaten Pasuruan.

Dalam sambutannya DPRD Kabupaten Pasuruan berharap agar peserta dapat menanyakan hal-hal yang bisa menambah informasi pengetahuan hukum terkait materi yang disampaikan oleh para narasumber.

Antusiasme peserta terhadap kegiatan ini sangat tinggi dengan adanya sesi tanya jawab, dimana ada beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan materi yang di sampaikan oleh para narasumber khususnya dalam hal Jaminan Kesehatan Daerah.

0 Komentar untuk "SOSIALISASI PRODUK HUKUM DAERAH "

Tuliskan komentar anda pada kolom komentar dibawah ini.

Email anda tidak akan di publikasikan.