PENYULUHAN/SOSIALISASI HUKUM TAHUN 2023

PENYULUHAN/SOSIALISASI HUKUM TAHUN 2023

17 Peb 2023 08:58 Penyuluhan 2940 kali 0

Kabupaten Pasuruan – Pada hari Selasa 14 Februari 2023 Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Pasuruan melaksanakan Penyuluhan/Sosialisasi Hukum Tahun 2023 yang bertempat di Balai Desa Pajaran, Kecamatan Rembang, dengan diikuti peserta dari Desa Pajaran dan Desa Kalisat.

Acara ini di mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai, dengan menghadirkan narasumber dari Dinas Lingkungan Hidup dengan materi Penyediaan dan Pemanfaatan Ruang Terbuka Hijau, Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dengan materi Pemberdayaan Koperasi dan Usaha Mikro, dan Dinas Kesehatan dengan materi Percepatan Penurunan Stunting.

Penyuluhan/Sosialisasi Hukum kepada masyarakat merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Pasuruan selain dalam rangka  mengedukasi peserta dan menumbuhkan budaya sadar hukum di masyarakat juga untuk mendukung fokus pembangunan di Tahun 2023 yaitu nilai tambah ekonomi dan pembangunan berwawasan lingkungan. Tujuannya adalah untuk mencapai ketertiban dan ketaatan hukum dalam kehidupan bermasyarakat menuju Kabupaten Pasuruan yang Sejahtera, Maslahat dan Berdaya Saing.

0 Komentar untuk "PENYULUHAN/SOSIALISASI HUKUM TAHUN 2023"

Tuliskan komentar anda pada kolom komentar dibawah ini.

Email anda tidak akan di publikasikan.